LAPOR! – Aplikasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat

Untuk meningkatkan pelayanan publik yang prima, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cilacap meluncurkan satu aplikasi untuk layanan pengaduan masyarakat, yakni Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR). Aplikasi SP4N-LAPOR berbasis web (www.lapor.go.id) dan aplikasi android yang dapat di download di Playstore.

Aplikasi SP4N-LAPOR (lapor.go.id) merupakan aplikasi pengelolaan pengaduan yang didorong untuk dipakai oleh kementerian, lembaga, pemerintah daerah oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Ombudsman dan Kantor Staf Kepresidenan.

Dalam menyampaikan laporan pengaduan, masyarakat diberikan beberapa pilihan alternatif. Pengaduan bisa melalui website www.lapor.go.id, sms ke 1708 (tarif normal), aplikasi LAPOR! (versi android), Twitter @LAPOR1708 dengan menyertakan tagar #lapor dan saluran pengaduan lain yang telah diintegrasikan.

Peluncuran SP4N-LAPOR ini sebagai bentuk komitmen Pemkab Cilacap dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Serta dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kota Cilacap. (Jbl)

  

 

 

             

 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *