BIMBINGAN TEKNIS TENTANG AUDIT INFRASTRUKTUR

Dalam upaya mendorong peran dan fungsi APIP dalam rangka mendukung upaya pemerintah pusat dan daerah sampai dengan desa yang sedang gencar-gencarnya menggenjot infrastruktur di berbagai bidang agar infratsruktur yang dihasilkan dan dikelola terjaga mutu dan kualitasnya, serta dalam rangka peningkatan kualitas akuntabilitas keuangan negara melalui pengelolaan keuangan negara yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel, Inspektorat kabupaten Cilacap mengadakan bimbingan teknis tentang audit infrastruktur yang dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 29 sampai 31 Juli 2019.

Narasumber bimbingan teknis berasal dari Badan Diklat PKN BPK RI Jakarta yaitu R. Armadi Cahaya Putra ST dan Yenni Elvariza, ST, MM. Acara berlangsung di aula Inspektorat jalan Sumbing nomer 17 Cilacap dan di ikuti sebanyak 33 orang yang terdiri dari 4 Inspektur Pembantu (IRBAN), 17 Pejabat Fungsional Auditor, 4 Pejabat Pengawas Urusan Pemerintah Daerah (P2UPD), 6 CPNS Formasi Auditor dan 2 orang dari bagian Fungsional Umum di Lingkungan Inspektorat Kabupaten Cilacap.

Diharapkan dengan adanya Bintek Audit Infrastruktur bisa memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya peningkatan profesionalisme agar lebih kompeten dan lebih siap dalam melaksanakan tugas-tugas auditor, selain itu guna meningkatkan Profesionalisme, Skill dan Attitude Aparatur Pengawas sehingga benar-benar menjadi Aparatur Pengawasan yang mampu menjalankan tugasnya dengan baik. (Jbl)

 

 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *