INSPEKTUR KABUPATEN CILACAP PURNA TUGAS

Inspektur Kabupaten Cilacap, Drs. Imam Yudianto, MM. per 1 Agustus 2019 memasuki masa purna tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sampai berita ini disiarkan belum pasti siapa yang akan mengisi kekosongan posisi sebagai Inspektur Kabupaten Cilacap.

Tanggal 25 Juli 2019, bertempat di pendopo Wijayakusuma sakti, tampak hadir Bupati Cilacap Bapak Tatto S. Pamuji, Sekretaris Daerah Drs. Farid Maruf, MM dan segenap pimpinan perangkat daerah hadir di acara Pelepasan Purna Tugas Inspektur Kabupaten Cilacap. Sekda Cilacap dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Drs. Imam Yudianto, MM. atas pengabdiannya sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Sebelum menjadi Inspektur, Drs. Imam Yudianto, MM. telah bertugas di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya di Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (BAKESBANGPOL), sebagai Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, sebagai Asisten Sekretaris Daerah bidang Administrasi dan Umum kemudian terakhir menjadi Inspektur Kabupaten Cilacap.

Selain Acara pelepasan di pendopo, diadakan juga acara pelepasan di Kantor Inspektorat Kabupaten Cilacap dilanjutkan undur diri ketua Dharmawanita Persatuan. Acara berlangsung meriah dan khidmat dengan dihadiri seluruh karyawan karyawati dan juga anggota Dharmawanita Persatuan. Dalam sambutannya Drs. Imam Yudianto, MM. mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama 2 tahun dan juga berharap Inspektorat Kabupaten Cilacap bisa maju lebih baik lagi.

Selama menjabat sebagi Inspektur, Drs. Imam Yudianto, MM. aktif di berbagai kegiatan baik kegiatan pengawasan internal maupun non pengawasan, seperti aktif mengikuti lomba tenis meja antar OPD setiap bulan agustus maupun saat HUT Cilacap. (Jbl)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *