JALAN SEHAT BARENG RAMANE MEMPERINGATI HUT KE-74 RI

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke – 74 Republik Indonesia, Pemkab Cilacap menggelar ‘Jalan Sehat Bareng Ramane’, Jumat (2/8/2019). Kegiatan ini diikuti ribuan masyarakat dan ASN jajaran pemerintahan Kabupaten Cilacap.

Nampak hadir Bupati Tatto Suwarto Pamuji, pimpinan Forkopimda, sejumlah pejabat dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Cilacap, ada pula dari pelajar dan kalangan umum. Acara ini semakin meriah, karena panitia menyediakan doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor bagi peserta yang beruntung.

“Melalui event ini, kami mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga. Istilahnya yaitu mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga”, kata Supriyanto, Ketua Umum Panitia HUT RI Tingkat Kabupaten Cilacap.

Para peserta menempuh rute sekitar 5 km mengelilingi Kota Cilacap, dengan titik start dan finish di Lapangan Eks Batalyon 405 Cilacap. Adapun rute yang dilewati dari Lapangan Eks Batalion – Jl. S.Parman – Jl. Suprapto – Jl. DI. Panjaitan – Jl. Jenderal Sudirman – Finish di Lapangan Eks Batalion.

Para peserta terlihat sangat antusias, saling akrab satu sama lain walaupun berbeda instansi, ada juga yg terlihat ber-selfie dan tertawa akrab. Salah satu peserta dari INSPEKTORAT Kab. Cilacap, Aristama, SE.  mengatakan acara jalan sehat sangat bermanfaat selain menyehatkan badan juga bisa saling mengenal antar instansi serta bisa mengurai stres  dan bisa kembali fresh ketika kembali bekerja. (Jbl)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *