INSPEKTORAT KAB. CILACAP IKUT MERIAHKAN KARNAVAL KENDARAAN HIAS HUT RI KE-74

CILACAP. Inspektorat kabupaten Cilacap melanjutkan tradisi mengikuti karnaval mobil hias untuk memperingati HUT RI yang ke-74. Sebanyak 235 kendaraan hias dari dinas/instansi, BUMN, BUMD, sekolah, dan perusahaan memeriahkan Karnaval Kendaraan Hias, Minggu (25/8/2019). Kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT ke – 74 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Cilacap.

Pawai kendaraan hias dilepas Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji di Jalan Setiabudi, Kelurahan Kebonmanis Kecamatan Cilacap Utara. Selanjutnya peserta menempuh jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Gatot Subroto, Jalan S. Parman, Jalan Jenderal Sudirman dan finish di Lapangan Eks Batalyon.

Crew Karnaval Inspektorat Kab. Cilacap 2019

Bupati juga terlihat mengikuti pawai kendaraan hias menggunakan mobil jeep terbuka. Cuaca yang cukup sejuk mendukung penyelenggaraan kegiatan tersebut. Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang datang ke lokasi kegiatan, bahkan jauh sebelum acara dimulai.

Inspektorat Kab. Cilacap menampilkan replika/patung kingkong yang memiliki pesan bahwa seperti kita ketahui kingkong adalah binatang yang hidup di hutan belantara yang menganut hukum rimba yang tidak mengenal norma-norma kehidupan. Aparatur sipil negara bukanlah kingkong di rimba belantara, akan tetapi Aparatur Sipil Negara Kabupaten Cilacap taat pada aturan, taat asas, taat prinsip, bertanggungjawab dan berintegritas. (Jbl)

      

 

      

 

     

 

      

 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *