Jaga Kebugaran Tubuh, Inspektorat Kabupaten Cilacap Gelar Sepeda Santai

Inspektorat Kabupaten Cilacap menyelenggarakan sepeda santai intern staff dalam rangka menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat sesuai dengan arahan Bupati Cilacap. Sepeda santai dilaksanakan pada hari Jumat 26 Juli 2020 dan di ikuti oleh Inspektur, Sekretaris dinas dan seluruh karyawan. Acara dimulai pukul 07.30 setelah melaksanakan apel pagi.

Inspektur kabupaten Cilacap, Drs. Indro Cahyono, MM. memimpin sepeda santai dengan rute menuju kawasan hutan payau Cilacap. Para staf tampak antusias dalam melaksanakan sepeda santai, bahkan beberapa diantaranya rela membeli sepeda baru demi bisa mengikuti sepeda santai bareng Inspektur. Selain menjaga kebugaran tubuh, acara sepeda santai juga dimanfaatkan sebagai refreshing time agar para staf tidak merasa jenuh dalam menjalankan tugas. Harapannya, setelah refreshing, badan bisa menjadi segar kembali dan memacu semangat dalam menyelesaikan tugas-tugas kenegaraan.

Setibanya di wanawisata Hutan Payau, para staf melaksanakan sarapan pagi bersama dan berkeliling menikmati indahnya hutan bakau. Disela kesempatan, Inspektur mengatakan bahwa kegiatan bersepeda adalah hal yang positif dan akan diagendakan setiap 2 minggu sekali. (Jbl/ITKAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *